Kategori
Bisnis

Peluang Bisnis Menguntungkan di Tahun 2020

Peluang Bisnis Menguntungkan di Tahun 2020

Peluang Bisnis Menguntungkan di Tahun 2020 – Tahun 2020 bisa menjadi saat yang tepat bagi Anda yang ingin membuka usaha baru. Peluang bisnis yang tersedia bahkan dapat Anda lakukan dari rumah, sehingga waktu Anda dengan keluarga tidak banyak terbuang.

Anda tetap mesti berhati-hati dalam memilih peluang bisnis.  Kurangnya pemahaman bisa menyebabkan kerugian bagi Anda. Berikut ini 15 peluang bisnis yang bisa Anda lakukan di tahun 2020.

1. Buka Usaha Makanan di Rumah

Membuka usaha makanan di rumah dapat menjadi pilihan yang bijak. Alasannya karena Anda tidak perlu menyewa tempat sebagai lokasi kegiatan jual beli. Usaha makanan di rumah dapat berupa lauk untuk makan sehari-hari. Anda juga dapat membuat makanan ringan ataupun makanan penutup. Pilihannya bisa Anda sesuaikan dengan target pembeli yang Anda inginkan.

2. Toko Sayur dan Buah

Berbelanja sayur dan buah tidak hanya bisa dilakukan di pasar dan supermarket. Saat ini Anda bisa memulai usaha toko sayur dan buah dan menjualnya secara online. Pembeli tidak perlu repot untuk datang ke tempat Anda dan Anda dapat mengirimkan pesanan melalui kurir khusus maupun ojek online. Carilah supplier yang bisa memberikan harga yang menguntungkan bagi Anda.

3. Menjual Sembako

Ada berbagai pilihan sembako yang bisa Anda jual, di antaranya beras, gula, dan minyak sayur. Jika Anda memiliki supplier dengan harga yang tepat, Anda dapat menjual sembako lebih murah daripada toko yang lain. Selain itu, menjual sembako dalam bentuk paket juga dapat menjadi opsi. Dagangan Anda juga akan terjual dengan lebih cepat dengan cara ini.

4. Usaha Laundry

Usaha laundry selalu diminati oleh mereka yang membutuhkan pakaian bersih dengan cepat. Bermodalkan mesin cuci, cairan pembersih, tempat untuk menjemur, dan setrika Anda sudah siap untuk melakukan usaha ini. Laundry banyak dicari karena alasan efisiensi dan harganya yang terjangkau. Untuk orang-orang yang sibuk dan tidak sempat mencuci pakaian mereka sendiri, usaha laundry yang akan dituju.

5. Kedai Kopi

Kopi susu sedang diminati generasi muda saat ini. Meskipun begitu, cobalah untuk membuka usaha untuk menjual kopi dengan racikan yang khas dengan Anda. Kekhasan tersebut akan membuat kopi yang Anda jual mempunyai perbedaan dengan yang lain. Selain minuman, tambahkan juga camilan sebagai makanan pendamping di warung kopi Anda.

6. Berjualan Kue Kering

Berbagai pilihan kue kering akan semakin sering Anda temukan menjelang hari raya. Meskipun begitu, popularitas kue kering tidak pernah redup setiap tahun. Saat ini mencari resep kue kering terasa mudah dengan bantuan internet. Anda dapat berkreasi sesuai dengan resep yang telah dipilih. Pengemasan kue kering yang cantik juga dapat digunakan untuk menarik perhatian pembeli. Harga jual dapat Anda sesuaikan dengan modal yang telah dikeluarkan.

7. Jasa Freelance Content Creator

Anda yang menyukai kegiatan menulis dapat menuangkannya dalam bentuk jasa freelance content creator. Berbekal laptop dan internet, Anda sudah dapat melakukan pekerjaan ini. Saat ini terdapat banyak pekerjaan yang membutuhkan jasa content creator untuk mendukung proyek mereka. Anda dapat menemukan pekerjaan ini di portal lowongan kerja. Pilihlah proyek yang ditawarkan dengan bijak, sehingga Anda dapat memahami tipe konten yang harus dibuat.

8. Jasa Membersihkan Rumah

Tidak semua orang memiliki waktu untuk membersihkan rumah mereka. Apalagi untuk mereka yang sibuk ataupun mereka yang baru saja pindah ke rumah baru. Barang-barang yang Anda perlukan untuk jasa ini ialah alat pembersih seperti sapu, pel, lap, penyedot debu, hingga cairan pembersih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *